Geliat potensi daerah wisata di Kabupaten Pati semakin meningkat. Dari potensi itu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati buka kegiatan Pati Tourism Expo 2017 di Pasar Pragola, Pati, Sabtu pagi (25/3).

Banyak temuan destinasi wisata alam baru di Pati, yang belum banyak dikenal masyarakat. Sekiranya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati wajib memeromosikan ke lingkup yang lebih luas. Karena temuan destinasi wisata baru itu merupakan kekayaan yang dimiliki daerah dan wajib dikembangkan.Safin Hotel Pati

“Dalam rangka promosi pariwisata, yang menjadi kebanggaan kita baru-baru ini wajib kita promosikan bahwa di Pati juga ada pariwisata alam yang sangat indah dan belum banyak diketahui oleh  masyarakat,” ungkap Bupati Pati, Haryanto.

Haryanto melanjutkan, selain wisata alam, Kabupaten Pati juga memiliki potensi wisata lain, seperti wisata religi, kuliner, industri dan sebagainya yang turut mendukung kekayaan daerah. Hal itu wajib ditampilkan dalam ajang promosi ini. Untuk melengkapinya, Dinas terkait bisa memaksimalkan penegelolaan dengan pihak pendukung lain.

Selain itu kegiatan yang dilakukan adalah Rapat Musda ASITA di Hotel Safin Pati dilanjutkan malamnya yaitu Ramah Tamah di Pendopo Bupati, dan Table Top dimana Buyer dan Seller saling dipertemukan saling sharing dan memberikan informasi satu sama lain

 

ramah tamah

Share: